25 Juni, 2011 - 0 komentar

Fu*K'n Ababil Rese

Dear Readers,

Rasa kesalku muncul lagi sama si ababil rese itu. Gara-garanya ya kelakuan dia yang smakin hari smakin ga tau diri dan terlebih ga bisa menghormati orang tua. Ya taulah Ibu aku emang cerewet, emang bawel,emang maunya macem-macem,tapi ya hormatilah secara dia yang punya rumah ini dan tuh ababil cuman NUMPANG disini.

Smakin kesel waktu aku bongkar kamarnya dia, duhh piring-piring kotor bekas dia makan ada dibawah meja,sampah-sampah bekas bungkus dia beli makanan juga berantakan dilantai,diatas meja,didalem tas, sampe gelas gatau deh itu dulu bekas minuman apaan,dibiarin sampe berjamur dikamarnya, bau kamarnya itu udah kaya masuk ke tong sampah aja..

Yap dan aku menemukan hampir semua baju-baju yang aku cariin selama ini disana, mulai dari baju rumah,baju pergi,baju kantor, sampe sepatu yang sayang-sayang banget aku makenya ada disana!! yang terakhir itu yang bikin kesel banget.

Platform shoes aku satu-satunya yang aku pake untuk special occasion dan yang aku beli dengan harga yang lumayan itu ada dikamarnya dia disamping sisa-sisa makanan basi itu.aarrgghh..padahal itu sepatu selalu aku taro dikardusnya,dan kardusnya itu aku taro tersembunyi loh..nemu aja tuh anak..saking udah taunya kali dimana aja aku naro barang.

Ternyata tuh ya dari jaman dulu dah dia nilepin barang-barang aku,jaman-jaman dulu aku masih suka belanja di FJB kaskus, aku beli jam tangan KW yang lagi model waktu itu. Aku beli 3 jam tangan gratis 1 jam tangan, masing-masing dapet kotaknya dan jam itu aku taro dikotaknya,diatas mejaku sih, dan aku agak jarang juga make jam itu,sekalinya aku mau make ehh itu barang ga ada ditempatnya,tapi aku ga terlalu musingin pas itu sampe akhirnya itu jam ga pernah kembali kekotaknya masing-masing.

Waktu aku ngebongkar kamarnya si ababil itu,pasti tau deh..iyaaa itu semua ada disana dengan kondisi yang cukup mengenaskan. Untung aja itu jam udah so last year dan jam-jam plastik gitu. Udah gitu aku buka-buka tasnya ada baju-baju aku disana,baju rumah,baju kantor aku,tahun kemaren aku dapet baju seragam kantor satu stel, baju dalemannya,jas sama rok Ascent punya, tahun ini seragamnya ganti lagi,otomatis dunk itu seragam ga aku pake lagi,aku taro dilemari,tapi aku liat itu rok ascent aku ada ditasnya dia,baju rumah dan baju pergi aku juga ada disana, dan tau ga sihhh aku pernah liat foto dia pas ospek masuk kuliah pake daleman baju aku yang Ascent itu! Kok enak banget, aku aja makenya baik-baik,ehh dia main ambil aja,mana diunyel-unyel gitu lagi ditasnya.

Trus aku nemuin kamen aku yang biasa aku pake kalo ada acara ato sembahyangan,kamen polos warna coklat yang dibeli diklungkung. Aku sempet nyari itu kamen seminggu yang lalu,aku obrak-abrik lemari aku ga ada,lemari tempat setrikaan ga ada,akhirnya aku pinjem kamen kakak aku *tentunya udah bilang*,ditanyalah sama ibu aku,kok pake kamen itu?? dan aku bilang dengan sengaja pake suara yang keras "abis kamen aku yang coklat yang biasanya tak pake itu ga ada sih!gatau deh!', udah feeling kok kalo itu pasti ada dikamar si ababil ini, dan aku yakin kalo si ababil ini denger aku bilang begitu,tapi dia diem aja tuh,ga ada bilang apa,ga ada kasitau apa,sampe akhirnya aku menemukan sendiri itu kamen didalem tasnya dia ups..correct sebenernya itu tas aku yang dipinjem juga sama dia.

Dan yang mengherankan daster tidur aku juga ada didalem tas itu, heran aku..ini anak ngapain sih sampe pergi-pergi bawa daster tidur ama kamen aku??trus iket pinggang aku juga ada disana,padahal itu iket pinggang seragam aku kekantor juga loh..kebanyakan baju-baju dan asesoris yang aku temukan adalah baju yang bagus-bagus,trus asesoris yang juga lumayanlah. pantesan aja tiap Jum'at aku suka bingung milih baju kekantor,kenapa baju-baju aku yang baru-baru pada nggak ada ya??dan aku terpaksa pake baju edisi lama kalo kekantor. Huuhh!!merugikan orang lain banget tuh anak.

Udah lama dia dicuekin sama ibu aku, ga diajak ngomong dan ga ditegur sama sekali, sampe akhirnya kakak aku juga ikut-ikutan,padahal sebelumnya kakak aku itu masih suka membela tuh anak. Gara-garanya,celana pendek suaminya ikut jadi korban dipake-pake sama tuh anak.Didiemin lah dia sama satu rumah ehmm kecuali bapakku sih karena cuma dia aja yang masih tetep ngebelain (belom pernah ngerasain celana dalemnya diambil trus dipake tuh anak sih :p) ehh bukannya introspeksi diri dan tanya kenapa bisa begitu,dia tambah menjadi-jadi,ga pernah keluar kamar,keluar pun kalo kuliah aja dan itu mesti dijemput sama cowonya kalo nggak dijemput sama sodara aku dan mesti naek vario ato mobil *gaya banget pokoknya tuh anak*, ga pernah skarang ikut bantu-bantuin dirumah, udah kaya hotel aja rumah aku buat dia,tinggal chekin ama chekout doank.

Pernah aku liat di FBnya dia,dia baru pasang foto-foto,lagi-lagi baju aku yang dipake,aku masih tanya dengan baik-baik baju aku yang itu mana?dia bilang lagi di laundry,kan udah bilang mau minjem WAKTU INI. Dihhh..nyolong ya nyolong aja..ga pernah tuh dia bilang minjem baju pergi aku, kalo bilang mau minjem baju dress baru ada tapi itupun ga jadi. Trus aku tanyain karna waktu itu mood aku lagi bagus sdikit bertanyalah dirku. "kamu dimana nih?kok ga keluar-keluar kamar?" eh dia bilang lagi nginep,MALES DIRUMAH, tapi yang lucu malemnya dia pulang lagi tuh kemari,tidur disini lagi,kalo males ngapain pulang ya?Tapi besoknya pagi-pagi pergi lagi, dia bilang lagi kalo males dirumah ya langsung aja aku skak-in "yaudah sana tinggal aja dikampung!" ehh dia melakukan pembelaan katanya ga dikasi sama bapak aku. Dihhh kaya gitu dibelain terus..

Ga pernah ngerasa apa dia yah,dari kecil tinggal disini,disekolahin, mana sempet korupsi uang skolah dia selama satu taun lagi pas smp dipake tau deh apaan ama dia,sampe kita nih yang dipanggil ke sekolahannya,bukan ibunya itu!dan sampe sekarang dia ga pernah ngaku dipake apa itu uang sbenernya. Eh skarang tambah nglunjak, sana aja udah tinggal dikampung,cari duit sendiri,ga usah minta-minta lagi kesini,bayar sendiri uang kuliahmu. Duit aku aja dulu pernah dipinjem buat bayar uang kuliahnya dia sama bapakku. Diihh..

Dan sampe sekarang itu barangku yang ga pernah ketemu adalah MP4 playerku, aku dulu beli seharga 500ribu,jaman aku masih kuliah en belom kerja,hasil dari ngumpulin duit jajan, aku yakin deh udah di jokul tuh barang ama dia. Heran yah ada orang yang kaya gini..ampun dehh smoga dia kena batunya nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D