07 Juni, 2011 - 0 komentar

Kambing Congek

Dear Readers,

Aku baru tau, kehidupan dikantor itu kaya disinetron-sinetron. Penuh intrik dan orang-orang yang menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya.

Aku sebagai si anak yang terbilang masih baru dikantor ini belom tau gimana cerita dibalik ruang kerja dikantor ini.Yang katanya si A affair sama si B, si C ngedeketin si atasan buat cari muka, si atasan yang playboy cap kaki lima, aku gatau semua itu sampe sedikit demi sedikit dari obrolan makan siang aku mulai mendengar.

Sebenernya dari awal aku masuk, aku uda sedikit mencium gejala-gejala affair si A sama si B, cuman aku masih positif thinking donk, aku berpikir bahwa kedekatan mereka hanya sebagai temen deket dikantor yang klop kalo diajak curhat. Tapi dari info-info yang berkembang *cieehh..gosip banget deh gw*, katanya sih mereka emang ada sesuatu soalnya setiap ada acara bebas kantor yang keluar mereka pasti terlihat berdua. Tapi aku ga ambil pusing sih, biarin aja mereka berdua toh itu juga bukan urusanku.

Tapi yang kebakaran jenggot sih kayanya si cap kaki lima ini, dulunya si C pro sama A, katanya gara2 si C ada rasa-rasa juga sama A, tapi karena si A uda punya pasangan B akhirnya ditolaklah si C, otomatis sebagai seorang yang mempunyai tampuk pemerintahan tertinggi dikantor *jyaahh..bahasa guee* dia bisa melakukan apa aja donkss mulailah si A diubek-ubek, ditempatkan di tempat yang dia ga bisa mengerjakannya (istilahnya dipaksa untuk berhenti secara sukarela) tapi sampe sekarang sih bagusnya si A masih bisa bertahan ditengah goncangan itu.

Udah gitu karena ngerasa si C uda nggak ngasi sinyal-sinyal lampu ijo si C mulai melirik n mendekati si D, yang sebelumnya juga berhembus angin kencang bahwa dia punya affair juga sama mantan atasan yang udah pindah, kita sebut saja si E. Mungkin karena si D ini udah pisah sama E, maka dia mau aja gitu dideketin si C dalam artian ada sesuatu yang ingin dia dapatkan dari si C entah itu suatu kepercayaan dikantor ataupun apa yang aku sendiri juga ga tau.

Kebetulan si D ini juga rada ga suka sama A dikarenakan gosip si A dan B ada affair, trus dalam kerjaan si D ini ga puas sama kerjaannya si A. Mulailah sekarang dia yang pro sama C, segala titik koma tentang A diceritain ke C, dan parahnya si C cerita juga sama orang kantor yang lain si F si G dan karena makan siang hambar tanpa gosipan kantor cerita jugalah si G sama kita-kita, jadi kayanya itu suatu rahasia umum yang ada dikantor. Semua tau tapi pura-pura gatau.

Sampai tadi siang aku mendengar cerita kalo si A ngajakin si C makan siang disuatu tempat, tujuannya supaya si A yang memang lagi butuh sesuatu sama si C memberikan izin sama si A untuk melaksanakan keinginannya itu. Tapi dari si A, aku malah mendengar kalo si C yang sms A pas makan siang dan nyusul ketempat A lagi makan siang.

Aneh, aku gatau diantara mereka siapa yang memutar balikkan fakta, tapi kalo aku liat sih kayanya C deh yang agak lebay..secara aku sekarang mulai tau gimana si C, lha wong aku sendiri pernah hampir jadi korban si C.

Aku ga komen apa-apa deh, aku cukup jadi pendengar aja, walopun aku tau si A bilang begini si D bilang begitu si C bilang begono. Gatau deh yang mana yang bener sesungguhnya, siapa yang berusaha menjatuhkan seseorang dengan cara menikam dari belakang, siapa yang tulus membantu rekan sekerja dikantor, aku gatau deh. Yang jelas sih dengan ini aku jadi belajar untuk ga sembarangan curhat sama orang kantor, apalagi curhat soal atasan, mendingan aku curhat di blog aja deh.

This is life ya..well, kupikir aku memang masih terlalu polos masuk ke dalam kehidupan yang sesungguhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D