27 Desember, 2010 - 0 komentar

So Sad..

Dear Readers,

Eheemm..time to counting the days to 2011..it’s have been 1 week since he’s gone..a little bit missing him. Kangen ga bisa sms sering-sering lagi, kangen ga bisa nelpon sering-sering juga gara-gara perbedaan waktu, pas dia disana jam 12 siang aku dirumah udah mimpi ke rumah kue makan blackforest sampe enek, giliran dia disana uda selesai kerja jam 9 malem aku disini lagi di zolimi oleh bunyi telpon yang ga demen banget liat aku nyantai hehehehe. Tapi yahh…kemaren dia nelpon aku, tapi pake nomer XL temennya otomatis keliatan di hape aku jadi nomer lokal deh, soalnya kalo nelpon pake hapenya dia kan kena mwahal banget, beda operator pulaQ…

Biar dikata sesama provider, nelpon dari tengah laut itu kaya lagi nelpon di kamar mandi yah..suaranya bergema, nyampenya disana lebih lambat lagi beberapa detik, plus suara krebek-krebek en suara kaya lagi dikamar mandi hohoho jadi curiga dia sebenernya lagi di laut apa di kamar mandi yah??hihihihi walopun begitu rasa rinduku terobati dengan mendengar suaranya dia, walopun suaranya jadi berubah kaya suara Anji Drive nyanyi dikamar mandi :p, tadi pagi juga dia sempet nelpon pas lagi dikantor., tapi sinyalnya jelek banget dan lagi di gedung ini tuh emang sinyal susah banget, mau lokal or internasional sama-sama susahnya. Jadinya terputus deh..

Trus pas semalem ngobrol-ngobrol ituh..he said this is the last time he’ll go sailing, and he will work at home. Oh really??Yippiiyy…berati aku ga ditinggal-tinggal lagi dunks hehehehe I’ll support whatever you gonna do as long as it’s a positive way. Sebenernya sih masih pengen ngomong panjang kali lebar sama dia, tapi berhubung suara yang ga enak banget jadi males deh akyuu..kita sambung lain kali aja, lagi pula lebih enak ngobrol di skype ketimbang ngobrol di telpon :D

Eniwe intermezzo sdikit, belakangan ini Nyokap aku sering banget marah-marah ga jelas, sering mencari-cari kesalahan, aku mendengarkan dari pihak Nyokap, dia bete sama kakak aku, katanya dia itu bangunnya siang, udah gitu disuruh mebanten ada aja tar sok tar sok nya, menurut dia kakakku "ngedapetang jakan be lebeng gen di jumah", padahal dia itu udah nganten, udah punya suami, dia ga bisa tanggung jawab dikit sama ‘keluarganya’, trus si kakak juga marah-marah sama si Nyokap en guess what??Pelanduknya aku kan..kata dia si Nyokap lebih keras kata-katanya ke dia daripada ke aku, padahal aku juga diomelin sama si Nyokap see…dia iri kan dengan perlakuannya Nyokap ke aku. Kalo dia setiap pulang kerja selalu disuruh-suruh sama Nyokap sedangkan aku nggak, padahal kan yah sama aja..aku bangun pagi bantuin si Nyokap mebanten dulu, sedangkan dia bangun siang langsung ke kantor, sorenya pastilah yaa dia disuruh-suruh trus aku dapet keringanan dikit, padahal ya maleman aku juga disuruh-suruh lagi, entah itu ngasi makan anjing, bantuin mejaitan, see…??kenapa dia ngeliatnya aku lebih dibela ketimbang dia??

Bukan cuma dia aja kok yang sering dicari-cari kesalahannya, aku jugaa..kemaren 2 jam bersihin kamar mandi, sampe sak tembok-temboknya aku gosokin, tapi berhubung cuman pake deterjen bukan pake pembersih keramik yaa masih ada aja lah dikit noda coklat-coklat gitu, dimarah lagi lah aku dibilang ga bersih gosok kamar mandinya, aku bilang ke Nyokap “emang kalo orang lain ga pernah ada yang bersih kok diliat, pasti tetep aja kotor dibilang..kalo Ibu yang bersihin sendiri baru dibilang bersih padahal sama aja.”, Sedangkan kakakku dicari-cari kesalahan waktu belanja bulanan ga beli apa-apa sama sekali, ya iya juga sih yang habis ga ada yang dibeliin, malah beli untuk kepentingan dia aja. Teh ga beli, padahal dia sering minum teh, coklat ga beli padahal dia sering makan roti juga,deterjen ga beli, bukan cuma dia ajaaa yang diomelin dan dicari kesalahannya. Aku jugaaa….

Sejak dia nikah emang dia pikir aku ga berjuang buat berusaha nyenengin ortu??dari dia bilang dia mau nikah, dan aku terus di desek untuk nyari sentana sampe yang akhirnya aku dijodohin, dan sekarang aku bisa ketemu sama orang yang bisa diterima sama ortu dan juga aku suka, dipikir aku ga makan hati dengerin petuah-petuahnya Nyokap yang kadang suka nusuk? Kita tuh sama-sama…bahkan menurut aku, aku yang lebih berat dibebankan secara moral sama orang tua ketimbang dia. Tapi aku berusaha untuk tetep santai, berusaha untuk tetep cuek, walopun semua pada gatau gimana sakitnya hati aku kan….

Aku tau, aku ngerti juga sama keinginan dan perasaan Nyokap, tapi aku juga berusaha supaya keinginan dan perasaan aku bisa sejalan sama mereka. Aku tau banyak yang ga suka sama si Nyokap, aku ngerti gimana nyinyirnya dia ngomongin orang, ngerasa kalo dia paling bener, aku tau itu ga baik sbenernya, aku tau banyak yang benci dan mungkin dendam sama dia. Tapi tetep gimanapun juga dia dan segala sifatnya baik dan buruk, dia tetep Ibu aku,Ibu kamu juga, dia tetep orang yang ngelahirin kita, dia tetep dunia kita. Dan gimana pun aku juga tetep sayang sama dia.

Kita ga bakalan ada kalo dia ga ada...

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D