01 Januari, 2011 - 3 komentar

Resto Makassar Daeng Tompo

Dear Readers,

Mau mencoba untuk mereview tempat makan pertama kali di blog, di tahun 2011 ini hehehe.
Soo, kemarin aku makan siang di deket kantor aja, ini kali kedua aku makan di tempat ini, dan as far sih enak-enak aja..(ga ada makanan yang ga enak kalo untuk aku sih heheheh).

Seperti namanya, resto ini khusus untuk masakan Makassar, untuk yang seneng makan makanan Makassar boleh nih dicoba,ada coto makassar, sup konro, es palu butung, buras (sejenis lemper tapi tanpa daging dan rasanya gurih),tapi kalo yang ga suka ada beberapa menu lainnya seperti Hotdog, sandwich, burger dan kentang goreng yang bisa dicicipi, selain masakan Makassar, resto ini juga menjual spesial espresso coffee namanya Treasure Coffee.

Kalo kemarin, aku lunch pake coto makasar trus minumnya hot chocolate, tapi maaf yaa berhubung aku sama sekali ga pinter mengambil gambar jadilah fotonya seperti ini hehehe. Kalo soal rasa, sotonya enak, keliatannya emang dikit tapi percaya deh itu udah bakalan kenyang banget hehehe. Soal harga berkisar antara Rp.12.000,- sampe Rp. 100.000,-, standar makanan jenis cafe-cafe deh ya.

Tempatnya lumayan cozy, kurang ada musik-musiknya aja kali yah, tapi agak tertutup kalo dari luar, jadi susah keliatan namanya, enaknya disini ada WIFI-nya, jadi buat yang pengen nongkrong aja sambil nyobain espressonya bisa online deh. Soal kecepatan WIFInya maaf saja, aku belom pernah nyoba hehehe masalahnya ga punya lappie sih :p dan lagi warung ini buka dari jam 9.00 sampe jam 23.00, yang lagi bete en ga tau mau ngapain boleh niihh dijajal tempat satu ini.:).

For your information:
Resto Makassar Daeng Tompo
Jl. Diponegoro no.150 Komplek IDT/RUko Genteng Biru Blok A

NB: Maaf untuk gambar-gambarnya berhubung aku gatau apa yang terjadi dengan blog sehingga aku ga bisa meng-upload gambar, gambarnya jadi menyusul aja yaaa ato bisa juga dilihat di album photobucket aku ;)

3 komentar:

adek 1/10/2011 4:51 PM

wah.. ak kan penggemar masakan makasar. malah ga tau ada di diponegoro, malah jauh2 ampe ke tuban selama ini :D thanks buat infonya

Mrs.Putyi 1/10/2011 7:29 PM

Ada dek disana..cobain deh hehehe di pertokoan grand sudirman itu juga katanya ada lohh..cuman aku belom pernah nyoba :D

K3nnia 9/21/2013 10:48 PM

Halo Putyi... Sekarang masih sering ke Resto Makassar Daeng Tompo ga? Sekarang udah banyak berubah lho tempatnya... Jadi lebih Cozy lagi untuk laptopan dan ngumpul2. Dan makanannya juga jadi lebih beragam sekarang. Ada Konro bakar, Sate Makassar, Ayam Goreng... Kopinya juga makin sip. Sekarang mereka goreng kopi sendiri. Ada macam2 minuman lain juga... Cobain d... :D

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D