16 Desember, 2010 - 1 komentar

Bye-bye Bunzy

Dear Readers,

Time really goes faster than I thought..hufftt…

Ga terasa udah mau 2011, ga terasa udah jalan 2 bulan sama my bunzy, ga terasa sekarang dia udah mau berangkat lagi aja..hikshiks…sedihnyaa. Tapiii aku ga ngeliat dia keberatan meninggalkan aku disini lohhh T_T tambah bete deh.
Kemarenan pas ngobrol-ngobrol gitu, dia semangat banget mau berangkat, semangat banget mau ke Amrik, dari matanya tau dah rencana-rencana dia kedepan, antusias banget…tapi aku ga ngeliat dia ‘berat’ meninggalkan aku disini tuh.

Yahh..mungkin aja sih aku ada di prioritas nomor sekian dalam hidupnya karna baru jalan belom ada seumur jagung, jadi mungkin sekarang ituh dia semacem mau ngetes, aku tuh bagaimana kalo pacaran LDR. Well yaaa sebenernya sih ada rasa takut juga, takut kalo aku ga bisa menjaga janjinya aku. Soalnya dulu pernah sesumbar bakalan nungguin seseorang pulang juga dari berlayar dan mau pacaran sama dia.Hahahah tapi malah janjinya terbuang begitu aja lantaran disini ada godaan, tapi malah bagus juga sih akhirnya sekarang kita malah jadi temenan.

Nahh..aku ga mau kalo skarang aku sesumbar lagi, nantinya malah aku yang mengkhianati janjinya aku sendiri. Belom berangkat aja sebenernya uda ada satu kecoak nih berusaha mengusik-usik hubungan aku. Bukannya aku geer or gimana yahh..lha wong orangnya sendiri tuh bilang sama aku kalo dia suka aku, kita inisialkan dia dengan HER.

Ceritanya, aku juga dikenalin sama temen aku yang bon voyage juga, kenal lah kita di ef be. Tukeran nomer hape (kejadian ini berlangsung sebelum aku jadian sama si SM), si HER ini ngajakin ketemuan terus, tapiiii aku ulur-ulur terus sih, waktu itu aku lagi deket sama si SM belom jadian sihh, sampai akhirnya jadian sama si SM, si HER ini masih ngajakin ketemuan dan akhirnya aku bilanglah aku ga mau ketemuan sama dia :D. Agak jahat sih yaa soalnya awalnya memberikan harapan gitu sama dia. Tapi kita tetep temenan kok walopun di dunia maya aja.

Nahh..seminggu yang lalu tuh dia tiba-tiba sms aku trus bilang suka sama aku, aku jelasin lah kalo aku uda punya pacar blahblahblah de es be, daann masa yah dia tetep kukuh gitu. Ya udah kan, aku bilang aja “terserah kamu deh, yang penting dari awal aku udah bilang aku ga mau..” tapi kalo smsan sih masi suka, cuman ya ga intens gitu, Cuma pengen menjaga jarak tapi biar ga terkesan sok (ciyeehh..)

Naahh…begitulah berharap aja kalo dia nanti ga macem-macem, memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan ehh tapi dia gatau denk kalo SM lagi berangkat en balik lagi setaun hihihihi.

Duhh jadi rela ga rela nihh melepaskan my bunzy pergi…smoga aja tahun depan aku bisa pindah kerja dan dapet kerjaan baru yang lebih baik dari yang sekarang.

Salah satu resolusi tahun baru.

Smangaaattt!!aku Bisaa!!

1 komentar:

ranii 12/17/2010 8:32 AM

baca tulisan ini, komentarku cuman satu kata aja :
"krikkkk"
hahaha

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D