19 Desember, 2010 - 0 komentar

Eheemm...

Dear Readers,

Barusan abis skype-an sama my bunzy hihihih, dia cerita soal traumanya naik kapal..soalnya pas dulu dia di kapal diputusin ama mantannya. Padahal kan yah putusnya ama mantannya itupas dia naek yang kedua kali..berarti pas naek pertama no problemo dunk yah..pas naek kapal yang kedua kalinya baru deh keliatan aslinya trus mereka pun putus.

Waktu aku tanya, sekarang gimana perasaannya sama mantannya??dia bilang sih biasa aja..ya udah putus aja. Trus aku tanya perasaannya dia sama aku, dia bilangnya sih suka en sayang hehehehe. Yaahh dia sie katanya ga mau aja tar begitu naek kapal diputusin, pulang cari lagi yang baru, naik kapal diputusin lagi hihihi iya juga sih..yaaahh tapi semoga aja deh kejadiannya dia ga berulang.

Feelingnya aku sih, aku bisa kok melewati 9 bulan ini,aku yakin kok nantinya akan sama dia. Ciee :p Trus tadi dia nanya begini...

Bunzy : kalo misalnya taun depan pulang, diajakin nikah siap ga??
Me : Nggaaak...
Bunzy : Kok nggak??
Me : iyaa soalnya belom dapet kerjaan yang stabil
Bunzy : jadi mesti nunggu dapet kerjaan dulu nih?
Me : yaaa...nggak juga sihh hehehehe

Yaaa..ngerasa belom siap aja sih, kendala utama aku sih ya di kerjaan itu, aku ga sanggup berumah tangga dengan penghasilan satu setengah juta bersih...entahlah nggak bisa aja. Lagian juga kalo nikah beneran, masa iya dia masi tetep mau pesiar??aku ditinggal terus dunk?ntar kalo lahiran ga ada suami yang nemenin dunk, ntar kalo ngidam-ngidam ga ada suami yang bertugas nyariin dunk..hahahahahah

But...sabar dulu aja yaaa...Someday, when you and I feel ready with all the things and you ask me for marrying you...I will...:)

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D