22 Desember, 2010 - 0 komentar

About Moomie..

Dear Readers,

Ayeeyy si bos pulang lebih awal, penghuni lantai 2 pada keluar entah kemana, saatnya buatku mengeluarkan isi hati hehehe.

Heppi mother day sebelumnya yah..tau sih ga cuma di hari Ibu aja kita ngungkapin sayang ke Ibu kita, setiap hari juga mestinya begitu, tapi I do kok….yahh walopun kadang suka njengkelin, suka ngomel-ngomel en marah-marah, suka kepengen tauu aja, suka bikin malu kadang-kadang, ngerasa dia aja yang slalu bener (ngrasa lebih dulu tinggal di bumi hehehe), suka ngegosip, banyak yang ga suka juga sama dia, tapi tetep she’s my Moomie.

Kadang yang dia marahin dan omelin itu baru aku pikirkan bener juga apa yang dia bilang, kadang kalo dia ga kepengen tau ato ga suka ngegosip, perjalanan ke suatu tempat jadi terasa sepi (bayangin deh, aku pernah pulang kampung berdua sama si Bokap aja, dan sepanjang perjalanan itu kita diem-dieman sampe nyampe di kampung, garing banget ga siyh..), kadang dia juga ngebela aku di depan si bokap hehehe.

Eniwe..mau cerita soal si Nyokap ah, pas Kuningan kemaren kan kita berdua pulang, kebetulan pas ada undangan juga braya-nya potong gigi, kesanalah kita, rame juga ada sodara-sodara gitu, emang dasar demennya gossip kali yahh, di tengah-tengah bisingnya bunyi gong ngomongnya sampe dr kuping ke bibir hihihihi, udah deh kalo soal undang-undangan pasti akan selalu ada adegan seperti ini.

Udah gitu cerita lain tentang si Nyokap (ada Bokapnya juga sih dikit), waktu hari minggu kemaren kan aku skype-an sama my bunzy, dia baru nyampe di hotel, pas di hotelnya ada free wifi, video call-an lah kita, pas udah selesai, seperti biasa kalo malem kan si Nyokap numpang leyeh-leyeh sambil cerita-cerita trus minta dipijetin hihih, bertanyalah dia..

Mum : tadi itu pake apa nelponnya??ga banyak dia bayar??
Me : gaa..orang pake internet kok itu, gratis disana
Mum : ohh..pake internet tuh??gimana caranya kok bisa gitu??tp kamu ga keliatan ya ditempat dia?
Me : keliatan lahhh..
Mum : kok bisa keliatan??
Me : iyaa kan ada kameranya
Mum : itu ga bayar ya??trus dirumahnya kenapa ga pake itu aja?ibunya ga bisa make gitu ya??
Me : mana jee…itu pake internet, ga ada modemnya dirumahnya, mesti dibeliin pulsa modemnya, lagian juga dikomputer dirumahnya ga ada skypenya, ibunya mana je bisa make gitu-gitu..
Mum : kalo si Komang (kakak tirinya) ga bisa make kaya gitu juga?
Me : gatau..ga sih kayanya
Mum : o0o0..katrok ni ibu gatau yang gitu-gitu hehehe (jyahh sadar diaa..), tadi ajiknya juga bilang “telah kal pis’e to anggon nelpon mekelo-mekelo” ibu bilang sih nak nganggo 3G to…sing nawang kalo pake internet.. (wkwkwk internet gatau tapi 3G tau..wahh hebaatt…) ternyata ajikmu juga katrok hehehe

Yaelaahh..kalian berdua kan emang katrok hihihi

Trus cerita lainnya..

Kan aku bilang sama si Nyokap soal si HER, lah kan dasar tukang gossip dia nyeritain lagi ke si bokap.. “eh..eh..Putyi kone ade nak ne naksir…” tanggepan si Bokap adalah “de nak keto…yen sube ajak I Ketut to gen nake, de buin care keto, orahin nake ye..”

Huakakaka…pliss dhe ahh, ga salah kan orang naksir?? Yang penting kan aku nggak nanggepin, trus aku bilang sama si Nyokap begini “yee..emang kenapa??biarin je orang naksir, anggep aja fans..susah emang jadi orang cantik banyak penggemarnya..” reaksi si Nyokap adalah muka gw ditendang ama dia!! Sial….katanya “huuu geer banget kamu!”

Laahhh…siapa lagi donk yang mau membangga-banggakan kita selain diri sendiri??ya nggak?? Hehheheh

Kadang si Nyokap itu lucu (suka bikin hiburan dengan ulahnya gitu deh..) yaa kadang suka njengkelin juga abis ngomel-ngomel terus en marah-marah terus sepanjang hari, gatau salahnya kita dimana, dia cape marah-marah, waktu disuruh diem aja, marah-marah juga..emang hobi kali yaa…

Yasudah deh…postingan kali ini khusus menceritakan soal si Nyokap..

Selamat Hari Ibu untuk Ibu-Ibu semuanya…

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D