15 November, 2010 - 3 komentar

Masih seputar dia...:)

Dear Readers,

What a happy holiday hihihihii..senengnya 2 hari bersama si pacar terus..:D itu deh ya bedanya pacaran yang direstuin sama yang ga direstuin. Kalo dulu pacaran ga direstuin pergi dari pagi, pas sore-sorenya aja uda di telponin dari rumah, nah kalo direstuin mau kemana sampe kapan juga anteng aja tuh wakakaka.

Jadi..waktu hari Sabtu kemaren seperti biasa si pacar dateng kerumah, rencananya tadi mau ke rumah sodara aku di Dalung ngambil oleh-oleh sekalian liat rumah barunya, ehh gataunya dia masi sembahyang di kampong, ya sudahlahh akhirnya kita kerumah sodara yang laen buat nganterin titipan coklat oleh-oleh yang ga sempet dikasi. Disana sampe malem deh, ngobrol-ngobrol ngalor ngidul, baru menyadari kalo ternyata sodara aku itu orangnya enak diajak ngobrol soal apa aja, tau soal apa aja, tegas dan berpendirian, baik hati pula walopun suka pikun-pikunan wakakaka. Emang beda deh sifat-sifat orang kaja sama orang kauh.Ckckck…

Udah gitu pulang dari sana kita Nyoto di Kreneng, heran deh sekian lama di Bali masa dia ga pernah makan di Pasar Senggol Kreneng sihh??gatau lagi kalo tempat makan itu buka sampe lewat tengah malem. Yaelaahh..sini dehh aku tunjukin makanan enak buat malem hari :p. Dah gitu terus kita pulang, nginep lah dirumah, udah biasa tiap Sabtu umm..lebih tepatnya kalo ke Denpasar pasti nginep dirumah.

Uda gitu hari Minggunya, pengen jalan-jalan, tapi kemana yahh??yang ga perlu duit banyak juga wakakak, ehh dia ngajakin pulang. Yahh hayo aja deh, si Bokap juga nitipin obat buat Begawan sama Nyokap nitip beli sayur daun singkong di rumah hadeeuuhh..ikutlah diriku pulang kampung bersamanya. Berangkatnya siang, sekitar jam sebelasan gitu deh, seharian deh akhirnya main dirumahnya, mampir-mampir juga sih ke Jeroan, ke Lumajang, ke Pelem, rujakan, hahaha seneng deh (yaiyalahh..secara sama si pacar gituhh..).

Pas dirumahnya masih rada canggung gitu sihh waktu ngobrol-ngobrol sama 2 orang ibunya, karena belom biasa juga kali yahh..disana sepi ihh..cuman 2 orang ibunya aja yang tinggal, kalo dia ga ada sepi banget deh nyehehhe, terus pas mampir ke Lumajang itu dikasi tau kalo pamannya aku yang berati pamannya si pacar juga, masuk rumah sakit, sebelum pulang mampir lah ke Sanglah dulu, emang sih sebelumnya uda sering bolak-balik masuk rumah sakit, tapi katanya yang ini kumatnya lebih parah daripada sebelum-sebelumnya. Trus diem disana dulu deh, nggak berapa lama si BoNyok nyusul juga ke RS hayaahh…setelah diem disana beberapa lama,akhirnya kita pulang duluan, secara juga udah jam sembilan lebih dan aku belom mandi hhihihi.

Abis itu mampir dulu ke CK beli Magnum wakakak gara-garanya, siangnya sempet bilang pengen es krim Magnum, ya elahh dia nyariinnya kaya aku lagi ngidam aja. Padahal ga mesti saat itu belinya, besok-besok juga bisa, kan aku cumin pengen ngerasain aja kaya apa sih rasanya yang dibilang es krimnya Walls yang paling enak..wehh dia nyariin kaya aku lagi ngidam aja mesti dapet sekarang.Nyeheheheh..dan menurut aku sih masih lebih enak es krim conello, soalnya Magnum ini kebanyakn, jadinya enek gitu deh lama-lama, lapisan coklatnya sih enak, yummy deh..(eh ini kok jadi review soal eskrim sih??)

Dan si pacar nginep lagi dirumah, ahaahaha 2 hari bersama dirinya, seneng duehh..puas-puasin dulu deh sebelum dia berangkat lagi 1 bulan, latihan dulu dehh buat jarang sms-an, latihan buat jarang ketemu (mulai dari seminggu sekali dulu) hhahhaha karna ntar aku juga ga bisa liat dia 9 bulan ke depan.Hiks..tapi gapapa sih, santai lahh, uda ga bakal kemana juga nyahahaa yakin banget…

Eniwe sebelumnya kan dia pernah disuru cepet-cepet tuker cincin sama bibinya yang mana juga berati itu bibinya aku. Trus dia bilang “nanti dulu, ngapain cepet-cepet, nanti malah jadinya kaya mantan yang dulu lagi”, aku sih setuju bangeett..duhh apaan sih pake tuker-tukeran cincin segala, biasa aja kaliii, beli cincin buat berdua gitu kek, tapi sih emang iya aku bilangnya udaa taun depan aja biar pulang ke Bali lagi sekali, kan kita lagi sama-sama ngetes. Cieee…

Laahh kemaren tiba-tiba dia nyeletuk “ke Celuk yuk??” lah?? Mau ngapain?? “nyari perak buat ditaro di sini” (melingkarkan jari-jarinya di jari-jariku) cieehh..sok romantisss, yahh aku sih bilangnya ntar ajaa..baru juga jalan sebentar, masih negtegang bayu, dari jadian iseng-isengan sampe jadi serius hahaha ga nyangka.

Well sampai saat ini sih perasaannya aku ke dia masih sama, masih suka, masih sayang walopun kemaren trafficnya sempet turun sih nyahahaha, tapi udah kembali ke normal sih sekarang.

Yahh…begitulah hepi holidaynya, masih hot-hot sih yaa nyehehehe yahh dinikmatin aja deh selagi ada :p


Heppi Monday all…

3 komentar:

Anonim 11/17/2010 11:54 PM

Wah selamat! Baru tau kalo Utik udah punya pacar.. Masih sodara ya Tik?

Btw bukan pacarmu aja loh yang belum pernah makan di Pasar Malam Kreneng. Ahaha.. Aku juga mauuuuu.. :D

Mrs.Putyi 11/18/2010 2:26 PM

Hihihihi jadi maluu..iya No masi sodaraan wekekek uda ga ngomel2 lagi deh si ortu.
Kamu juga belom pernah makan di Kreneng???buruan lah No..masa ga pernah si??ckckck hehehhe

QWERTY_LADY 11/23/2010 12:52 PM

“ke Celuk yuk??” lah?? Mau ngapain?? “nyari perak buat ditaro di sini” (melingkarkan jari-jarinya di jari-jariku)

those words melt my heart.... heheheehee

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D