04 November, 2010 - 2 komentar

Flash Back

Dear readers,

Mmmm…mau cerita apa yah??cerita tentang hari ini aja deh. Soo hari init uh, hari Kamis tanggal 4 November 2010, ga kerasa banget yah uda hamper di penghujung tahun 2010. Padahal masih kerasa lohh acara tahun baruan 2010, acara tahun baruan 2009, acara tahun baruan 2008.

Tahun baru 2008 syukuran sama temen-temen kamppus karma kita akhirnya bisa melewati 5 tahun bersama-sama dan mendapatkan title yang uda susah payah kita perjuangkan, syukuran juga Karen si Ortu akhirnya menetap di Bali setelah keliling-keliling sekian lama.

Tahun baru 2009 waktu itu lagi deket sama someone hihihi, I thought you know, aku kan selalu bilang disini, dicari-cari aja deh postingan yang mana, tapi akhirnya malah ga terjadi apa-apa, entah karena si cowo uda tau keadaanku jadinya kalo mau dilanjutkan ke tahap yang lebih tinggi juga percuma, dan aku juga mikir-mikir sih secara waktu itu uda hamper setahun menjomblo dan mulai berpikir untuk ga main-main lagi dalam mencari pasangan (ciyeee..)

Tahun baru 2010, waktu itu dideketin sama si Tebongkang Guy,,hahaha uda lupa tampangnya kaya gimana, apa kabar tuh anak ya??nelpon n sms aku aja skarang uda ga berani dia, tapi kayanya sih kalo sms si bokap dia berani..uuhh cemen :p Jomblo untuk tahun ke dua, sempet deket dan mau-maunya menjadi selingkuhan orang yang sebenernya ga menginginkan aku sama sekali..hikss sedihnya. Dan betenya lagi arghh sudah banyak kebohongan-kebohongan dia. Ahh udalah ga perlu dibahas lagi.

Dan heeeii…sekarang uda hamper tahun baru 2011 loohhh.. dan senengnya skarang uda punya pacar baru, uda punya seseorang yang mau mengakui aku sebagai pacarnya, seseorang yang punya komitmen sama aku, seseorang yang (akhirnya) direstui ortu, seseorang yang pastinya aku sayang juga. Walopun menyandang status pacaran LDR sih, tapi it’s okey lahh..keep to my commit juga, uda ga perlu main-main lagi, uda ga perlu plirtang plirting lagi, fokus pada satu tujuan. Sepertinya salah satu resolusi tahun baru 2010-ku ada yang terkabulkan hehehe. Lagipula juga masih ada telpon, masih ada internet, masih ada skype, we still can keep cunt..:), rugilah menjomblo 2 tahun bisa, masa ditinggal setahun ga bisa???ya ga sih??hahahha pede amat gw!..ikhlaskan saja semua, serahkan pada Tuhan Yang Maha Esa.

Dan sekarang tinggal memantapkan karir, memburu pekerjaan yang bisa aku gantungkan untuk seumur hidupku, ngomong-ngomong soal ini..kemaren waktu telpon-telponan sama my hunzybunzy dia kan cerita soal temen-temen cewenya yang uda pada nganten, mereka rata-rata pada ngeluh…”susah jadi orang tua, mesti beli susu buat anaknya, beli ini beli itu, ga bisa belanja buat sendiri” terus nyeletuklah aku “makanyaa..mumpung masih single, puas-puasin diri sendiri dulu..” and he’s asking “oh gitu ya??trus kedepannya gimana?lama donk?” and I answered “Yaa..yang kaya uda pernah dibilang, seenggaknya, kalo bisa kalo uda dapet kerjaan yang settled baru deh..” dan dia bilang “Yaudah..makanya cepetin nae nyari kerjaan yang settled…” kwaa..kwaa…you won’t marry me soon kan yah??

Dulu, ngeliat temen-temen pada nikah, kayanya sirik abisss, bisa berduaan setiap hari sama pasangannya, bisa ketemu tiap hari, ahh..pokoknya intinya MUPENG, tapi semakin lama (bener juga yang dibilang sama Miss Nina) semakin bertambah usia, semakin takut menghadapi yang namanya pernikahan. Takut akan masalah-masalah yang akan timbul dibelakangnya, walopun aku tau juga sih..semua itu bisa dilakukan sambil jalan. Tapi yaahh kayanya ngerasa lebih enak single aja yah..bisa kumpul bareng temen ga perlu mikirin orang rumah, anak mertua nungguin dirumah, pokoknya bebas lah intinya.

Tapi yaa ga bisa dipungkiri juga sih, sooner or later I’ll face it, I’ll be Nyonya……hahahaha udah ah..ketinggian banget aku ngkhayalnya.

Di seperempat abad usiaku ini, karir masih belom jelas sama sekali, pasangan sudah mulai jelas sih, walopun gatau juga akhirnya kaya gimana, keluarga sampai saat ini sudah adem ayem, ga lagi menuntut aku untuk mencari sentana, secara aku uda dapet nyama :p. Teman-teman baik-baik saja, selalu ada disetiap aku lagi susah (baca: butuh suntikan dana segar), temen-temen dikantor sampai saat ini masih baik-baik saja juga, dan uda mulai keliatan belangnya siapa-siapa yang suka memanfaatkan orang, sama sapa-sapa yang emang tulus baiknya :D

2 komentar:

ranii 11/06/2010 9:02 AM

happy to know you happy! :)

Mrs.Putyi 11/06/2010 1:56 PM

Hehehe Thank you Maam...:)

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D