07 November, 2010 - 0 komentar

Sometimes...

Dear Readers,

Sometimes what we're seeking for, comes when we're not seeking at all. #DamnItsTrue

Kayanya itu bener banget deh, sepertinya apa yang buat aku awalnya cuma iseng-isengan malah bisa aku dapatkan dan ujungnya jadi serius.

Awalnya sama SM juga kita berdua sama-sama iseng, dia iseng melontarkan pertanyaan ngajakin pacarn, dan aku iseng menyambut pertanyaannya, menerima tawaran pacarannya hehehe, tapi malah ujung-ujungnya sekarang jadi serius.

Kemaren kita ngobrol 'agak' serius hahaha, aku sering membayangkan tapi begitu mendengar dia sendiri yang bilang rasanya it's so impossible ahh..kayanya aku cuman mimpi deh..heehehe

Mungkin efek abis diceramahin sama sodara juga, dia ditanyain soal keseriusannya sama aku and then setelah dia pulang tahun depan nanti ngomong sama orang tua aku kalo emang serius menjalani semua ini. Geezz...jadi gimanaaa gitu rasanya hahaha membayangkan aja uda bikin kupu-kupu beterbangan didalam perutku hihihi.Tapi beneran deh..aku kaya dikasi target untuk dua tahun ini menemukan pekerjaan yang stabil untuk aku gantungkan seumur hidup aku.

Intinya, dua kali lagi dia going abroad, aku diharapkan uda mendapatkan pekerjaan yg stabil, dan yasudss....we're going together, asumsi ini ceteris paribus yahh..kalo ga ada gangguan dan halangan yang merintangi hihihi, ini aja baru sebulan jalan uda banyak gosip-gosip beredar soal mantannya dia yang pengen balikan, gosip yang katanya aku dikira ngerebut dia dari mantannya.Resiko sama sodara yah...semoga aja kalo memang dia, aku diberikan jalan oleh-Nya.

Tapi suatu hal yang aku ga ngerti, kenapa justru dia mengkhawatirkan aku ga bisa menerima keadaan keluarganya dia??Padahal jujur deh, aku ga melihat ada sesuatu yang salah disana, okee dia emang punya ibu dua, dan ibu kandungnya uda stress dari lama, tapi aku pikir emangnya kenapa dengan itu?? pastinya dia juga ga mau kan sebenernya keadaan ibunya kaya begitu, tapi yang namanya sudah dikasi begitu ya harus dijalani juga toh?aku ga melihat itu sebagai suatu aib sih.

Mantannya sih dulu katanya begitu, setelah 2 tahun jalan baru bilang kalo dia ga bisa menerima keadaan keluarganya yang seperti itu, dan mungkin karna itu juga kali yah dia khawatir kalo aku bakalan kaya gitu juga. Padahal aku ga ngeliat ada yang salah sama itu semua.

Dan yaahh..disaat aku ga berharap bakalan dapet yang sama..eh ternyata dia malah dateng sendiri hihiHI. Semoga aja doa-doaku lainnyajuga dikabulkan..Amiinn :)

Happy Sunday

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D