06 November, 2010 - 0 komentar

Friday Evening Fever

Dear Readers,

Kemarenan itu ada Upacara Ngrasakin di kebun, semacam upacara syukuran atas panen yang uda kita dapetin selama 2 taun kita berkebun disana. Dagingnya be guling..wuuaaahh..mantepss bener deh pokoknya..enak sih masakannya hahaha. Babi guling itu setelah diguling dipotong-potong lagi, ada yang dijadiin sate bumbu kacang, ada yang dijadiin tum bungkil, ada yang dijadiin daging goreng kecap, ada yang dijadiin daging kuah, intinya kemaren itu FULL NGE-BABI.

Rencananya satu kantor mau dateng kesana semua, tapi apa mau dikata, karena dana segar dari atas udah turun, terpaksa ngebutin itu dulu, dan jadinya yang ikut kesana itu cuman 6 orang cowo-cowonya dan aku sendiri minus si keong racun syukurnya hahahah karna dia mesti nemenin tamu :p.

Dan biasalaahh cowo-cowo dikantor itu, kalo uda acara bebas kaya gitu, pasti isi dikit-dikit minumannya, iyuppsss bawa armad sama blue ice. Daaann seperti yang sdah bisa ditebak aku ikutan nyicipin..hihihi namanya nyicipin tapi sampe 4 sloki, tau sih kalo aku lagi dikerjain sama orang-orang itu, tapi sayangnya mereka gatau yah kalo aku udah pernah minum??hihihi..ya dihajar aja lahh..skali-skali ini :p dan jugaan ga sampe mabok laaahh.

Yang cewe-cewe dikantor ada 3 orang, cuman yang satu orang itu vegetarian,otomatise dia ga ikut, yang lagi satu orang ada acara njemput anaknya, alasannya 'iya kalo uda pulang jam 5, kalo belom??' padahal sih kemaren dia baru pulang begitu aku sampe dikantor sekitar jam enam gitu heeuu..alasan aja deh yaa..Trus yang lagi satu mendadak bilang 'aku ga bisa makan be guling..' Hayaaahhh....waktu kemaren makan be guling perasaan dia piringnya paling bersih deh wkwkwk. Kadang yah aneh-aneh aja sih mereka, diajakin makan-makan kok ya susah..heuuu

Tapi itulah bedanya antara bos yang bikin acara dan staff yang bikin acara, kalo si Bos yang bikin acara biarpun itu acara ga penting sekalipun, biarpun waktu itu ada kesibukan sepadat apapun, mau ga mau semua harus mau ngikut, kaya kemarenan tuh satu kantor nonton di Galeria bwakakaka. Trus giliran staff yang bikin acara, wuaahh semua alesannya pada keluar,males disuru masuk di hari Sabtu lah (yahh..kalo ga mau masuk ya ga usah masuk aja gitu), alasan inilah, itulah. Heuu..ga cocok yah aku jadi EO di kalangan pekerja hihihi.

Tapi ada ato ga ada mereka, yang penting acara di kebun sudah bisa berjalan dengan lancar, berharap dikemudian hari panen jadi lebih bagus dan lebih berlimpah, berharap semua pekerjanya pada betah disana, berharap, semua yang kita lakuin bisa menyenangkan hati Bu Bos, berharap semuanya akan lebih baik lagi dikemudian hari :)

Happy Saturday

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D