13 Februari, 2012 - 0 komentar

Hello 2012

Dear Readers,

Well...hello im back again...
Udah berapa bulan ga pernah menyentuh ini blog yah??kasian bener..dari yang tadinya mau cerita about my wedding sampe sekarang uda mau punya anak juga belon terealisasi-terealisasi.

Uhm..yeppp sekarang aku lagi mengandung 2 bulan, masih kecil belum keliatan..keliatannya kaya orang buncit ajah hihihi, ga ada ngidam-ngidam,kepengen sesuatu yang banget-banget gitu nggak ada..cuman sempet beberapa hari aja muntah-muntah tapi abis itu normal lagi. Yang jelas moodnya emang swing-swing yang bikin betenya si suami kadang-kadang ga ikut mendukung istrinya deh.Huftt banget yahh...

Ada sukanya ada juga dukanya, kadang masih ga percaya kalo sbentar lagi bakalan punya anak, padahal pengennya seneng-seneng aja terus,ga pusing ngurusin ini itu heheh, mungkin itu juga yang jadinya menyebabkan sering inguh sendiri,pusing ga keruan,mana sebentar lagi ditinggal lagi berangkat 9 bulan..melahirkan sendiri,ngurusin sendiri,ahhh...ribet banget sih kayanya...

Untuk beberapa lama sepertinya emang rada susah buat sering-sering mengupdate blog ini deh.komputer dirumah lagi rusak,internet juga ngikut ngadat hihihi jadi cuman bisa berinternetan di kantor aja, dan secara dikantor juga ga seleluasa dirumah kali yahh ngetiknya.

Hmmm..cuman ingin berkabar ini aja sih dulu, untuk selanjutnya mungkin akan aku coba untuk mengintip kalo ada kesempatan.

Cheers temanss...


0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D