17 Februari, 2012 - 0 komentar

Menjilat Ludah Sendri

Dear Readers,

Ternyata keluarga kaya yang begitu bangga dengan keturunan kebangsawanannya sampai-sampai menjelek-jelekkan orang lain itu ga cuma ada di sinetron. Peran ibu-ibu (sok) kaya dengan make up tebal, rambut yang disasak tinggi serta terlihat baik didepan semua orang namun ternyata membicarakan dan menjelek-jelekkan orang tersebut dibelakangnya itu juga ada di kehidupan nyata ini.

Dan thanks God aku berdekatan dengan orang tersebut.

Sebenarnya aku ga terlalu perduli dengan apa yang dia bicarakan sama orang-orang sekampung tentang aku, tentang suami aku, tentang acara yang kita buat, tentang prosesinya yang mungkin bikin banyak orang mengernyitkan dahi. Aku ga perduli dia bicara yang jelek-jelek dibelakang aku tapi sok bermuka ibu peri didepan aku, aku ga perduli..karena aku tau apa yang aku jalani itu udah bener dan udah sesuai dengan keyakinan aku.

Mau dia menebar berita dengan bilang aku kumpul kebo kek, padahal saat itu statusnya aku sudah di'idih' dan sah untuk tinggal dirumah si suami, aku santai aja sih.Padahal yang ribut itu justru dari pihak saudara-saudara serta bibi-bibi aku, mereka semua bilang "Oke..kita lihat aja nantinya dia bakal dapet yang seperti apa menantunya.."

Dan mungkin emang bener yah,doa banyak orang itu cepet dikabulkan hihihihi..akhirnya dia dapet menantu yang notabene sih masih satu kampung juga dan yang mengherankan banyak orang itu adalah usia si menantu ga terpaut jauh sama usia suaminya sendiri. Oh my..smua jadi bilang "yang mau itu sebenernya ibunya atau anaknya?atau cuma ngejar harta aja?" dan dari berita yang tersebar sih katanya anaknya dia emang udah isi duluan cumaaa ga jelas apakah memang bener si calon menantu yang ngisiin atau orang lain.Heee

I'm sorry bukannya aku ikut mensyukuri atau aku sebel atau aku gimanaa gitu sama mereka, aku ga mau juga ah terlalu benci sama orang amit-amit jabang bayi ntar anak aku ikutan kaya begitu lagi. Aku cuma kasihan aja sama mereka, kalo emang seandainya semua itu bener, malu ga yah? koar-koar kalo dia itu adalah keturunan ningrat, begini begitu begono ehh akhirnya anaknya yang terjatuh kedalam kubangan, haduhhh..malu banget donk yah...

Tapi kayanya sih si Ningrat ini ga bakal malu deh..soalnya menurut penglihatan aku, mereka itu cuek-cuek aja yang penting keturunannya ningrat.hihihi lucu yahh..ya ampunnn ini kalo di sinetronin laku bener kali yahh..

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D