20 Februari, 2012 - 0 komentar

FREAK!!!

Dear Readers,

Waaww...i'm freak!! hahaha

aku sadar sih cuman masih belum mau mengakuinya,sampai sekarang aku baru (sedikit) mengakuinya kalo aku itu freak!!

Jujur sih sebenernya ini timbul dari perasaan kurang amannya aku akan sosok orang yang satu itu, aku tau,tapi aku ga begitu kenal sama dia, siapa sih?? ga lain dan ga bukan adalah si mantan pacar suami. Hahahah sebenernya sih udah ga ada yang perlu aku khawatirkan lagi yah secara dia udah secara resmi dan sah jadi punya gue gituh..tapi tetep aja perasaan kurang aman itu ada didalam diri aku. Hmmm..aneh ga sih?

Jujur, aku ga tau banyak soal si mantan pacarnya ini, jadi aku pengen tau cuman terlalu gengsi untuk nanya, sebenernya sih dulu udah pernah diceritain tentang si mantan pacar ini sama si suami, ga detail cuman garis besarnya aja, tapi aku asih penasaran, aku pengen tau gimana keseharian dia, kerjanya diman, tinggalnya dimana, pergaulannya kaya apa, aku pengen tau semua itu tapi aku gengsi buat nanya. Jadilah barusan aku bertanya sama om yang paling tau segalanya..Yapp..Om gugel hihihihi

Ga banyak yang aku temuin tentang dia, malah bisa dibilang sedikit banget, yaa mungkin dia bukan orang yang eksis didunia maya kaya aku hehehe atau mungkin dia pake nama-nama inisial yang aku gatau? hmm mungkin aja, yang aku temukan dari om gugel dengan search nama aslinya cuman dapet di situs Yearbook  sama situs Facebook dan daftar penerimaan CPNS Jatim tahun 2010.

Errghh...

Aku pengen tau lebih banyak dari itu..hehehe see?? i'm so freak!! entah ya..rasa ketakutan itu tetep aja ada walopun aku udah berusaha untuk membuang segala pikiran negatifnya aku, membuang segala khayalan buruknya aku.Hmmm..aku tau sih kalo aku sama si suami bakalan sering ketemua sama si mantan pacarnya itu, ga bisa dipungkiri dan ga bisa dielakkan, karena kita masih terikat dalam satu lingkaran keluarga bwesaarr. Jujur aja sih, aku ga pengen sodaraan sama dia hihihihi.

Hmm...aku nulis ini cuman pingin mengalihkan segala pikiran dan khayalan burukku aja, daripada aku terus mencari-cari sesuatu yang sebenernya bikin aku sakit sendiri.Ahhh..ini yah resikonya, jalani aja deh dan tetap semangat.

Karena uda pasti aku yang telah menjadi pemenangnya :D

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D