06 Agustus, 2011 - 0 komentar

Thanks God

Dear Readers,

Tadi pas nonton shitnetron Arti Sahabat, aku denger ada sebuah quote yang bagus deh dibilang sama si Vita salah satu pemeran di shitnetron tersebut. Katanya begini....

"Tuhan itu ga pernah kecepetan dan Tuhan juga ga pernah terlambat dalam memberikan sesuatu kepada kita.Percayalah,semua akan indah pada waktunya"

Waaaaww...so sweet banget sihhh...

Dan aku menyadari hal tersebut dalam diriku sekarang, Aku bertemu dengan seseorang yang aku cintai dan mencintai aku seperti adanya begini, tidak terlambat dan juga tidak terlalu cepat, smuanya pas dan melalui proses yang mungkin sudah dirancang sedemikian rupa oleh Tuhann untuk aku.

Yang pasti aku bersyukur, sudah diberikan jalan untuk kenal dengan dia,bertemu dengan dia,dan mencintai dia seperti dirinya sekarang. I Hope it will be last forever.

Astungkara..

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D