11 Agustus, 2011 - 0 komentar

Kalo cewek udah ngrumpi...

Dear Readers,

Tadi dikantor, kebetulan lagi agak sepi, bos-bos pada keluar kantor, ga tauk deh kemana,yang penting pegawainya bisa asik rumpi-rumpi hehehe.

Nah kebetulan ada salah satu temen aku (sebut saja dia Mbak Y) yang abis belanja di online shop, barengan sama satu temen kantor lagi (sebut saja dia Mbak N). Si Y beli baju dan si N beli lingerie, kebetulan pas paket itu dateng Mbak N lagi pergi keluar juga.Akhirnya paket itu dibuka sama Y.

Hwaaa...dasar ibu-ibu langsung deh ngerumunin lingerienya yang terdiri dari satu daster transparan hitam-metalik plus G-stringnya. Pada sibuk ngomentarin G-stringnya dan 2 dari 3 ibu-ibu yang kebetulan ngerumpi itu bilang kayanya ga bisa deh pake G-string,pasti 'jitne seletan' wakakak.

Dari obrolah lingerie, pindah ke obrolan pembalut,mulai membahas dari si Mbak T yang suka banget tiap hari pake pantyliner padahal itu sebenernya ga bagus buat kesehatan organ intim, sampe merk pembalut yang dipake, berlanjutlah ke obrolan mengencangkan organ intim. Karena kemaren pembahasan TAM lagi hot-hotnya sama ladies chat akhirnya aku bilang lah soal TAM itu.

Wahh ternyata si ibu-ibu itu rata-rata pingin mencoba tapi takut, ada satu aja sih yang menolak keras soalnya dibilang TAM itu ga steril dan ga ada BPOMnya,lah iyalah yaa ini kan bukan obat atau makanan tapi jamu, emang jamu butuh kode BPOM juga yah?? (CMIIW), anehnya dari pembahasan ibu-ibu itu, mereka kok agak enggan yah berbuat sesuatu yang 'kemungkinan' bisa membahagiakan suami. padahal mereka sudah punya anak lah rata-rata, otomatis mungkin ga kaya waktu gadis yah, pelayanan ke suami juga kayanya penting untuk diperhatikan yahh kecuali kalo suaminya cuek-cuek aja sih ga peduli kondisi istrinya sekarang yang penting masih puas dan cinta.

Tapi kalo aku yahh aneh aja sihh mikirnya, siapa juga sih yang ga kepengen rumah tangganya bahagia?ga diganggu sama hal-hal dari luar, mungkin aja suaminya tergoda wanita lain atau gimana, meskipun suaminya itu capnya suami SIAGA, SetIa Amat Ga ada duAnya hehehe.

Emang sih semua orang punya pertimbangan masing-masing dalam hal membahagiakan suami yah, membahagiakan suami ga cuma dari sana aja juga sih.

Gara-gara lingerie itu, pas sore-sore orang-orang udah pada pulang,tapi si bos belom pulang pada ngebahas lagi deh..sampe-sampe hampir ketauan sama si Bos 1 dan dia juga PENGEN NGELIAT!!! wakakakak...ngakak deh..untung aja ga jadi liat, kalo jadiii..wedeeehhhh..besok langsung keluar surat dinas keluar kota sama DIA!! hahah...

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D