04 September, 2011 - 1 komentar

My Hunny will be back TOMMOROW!!!

Dear Readers,
Hwaaaaa....
Saat yang dinanti-nanti akhirnya akan segera tiba..dalam kurun waktu kurang dari 20 jam aku bisa liat pacar akuh lagiii..dia brangkat hari ini,dari Copenhagen ke Doha dulu lanjut ke Singapore baru dehh berikutnya ke Bali.

Uhhmm...jadi deg-degan,takut,seneng,bahagia,sedih juga..ahh campur2 deh ini perasaan.gimana nggak yah..stelah 8 bulan terpisahkan oleh laut dan benua yang berjarak ber mil-mil jauhnya..yang biasanya cuma bisa liat wajahnya dr webcam,denger suaranya dari skype n telpon,chatting via facebook,mulai besok aku bisa liat dia ada didepanku lagi, bisa peluk n cium dia lagi..hmmm kebayang ga sih??

takutnya lebih kearah,keluarga pasti bakalan lebih sering nanyain soal kelanjutannya,padahal aku sendiri sbenernya masih agak bingung,agak takut dan belum siap untuk kearah sana.kepengen sihh..tp begitu banyak ketakutan-ketakutan yang berseliweran dikepalaku yang bikin aku jadi takut dan akhirnya ragu,bukan meragukan dianya,tapi meragukan diriku, apa aku bisa ya nanti???

Belum lagi orang-orang yang iri dan sirik,sbenernya sih aku juga ga perlu memikirkan orang yang seperti itu yah, tapi gerah juga kalo setiap pulang mendapat tatapan yang seperti itu,sejujurnya aku emang rada ehhmmm...ada sesuatu yg ga aku suka dari orang itu,dari caranya dia ngeliat aku,ihh seakan-akan aku ini si tukang perebut pacar orang.hehehehe..padahal nggak gitulah..aku sendiri juga baru tau dia..

Ahh ya sudahlah..lupakan smua kekhawatiran,mari kita bersiap,beristrahat menyambut esok pagi..duUuuhh..senangnyaa.. :)

1 komentar:

Prad 9/19/2011 7:08 PM

Cieee lanjut kan ...
di tunggu undangan nya :D

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D