30 Mei, 2011 - 0 komentar

Nobody's Perfect

Dear Readers,

Selama ini aku selalu iri sama wanita-wanita barbie yang sering bertandang kekantor, mencoba menarik hati si pimpinan untuk suatu kepentingan. Irinya bukan karena mereka mendekati si pimpinan yah..kalo itu mah najong tralala bangetsoo..irinya cenderung kepada 'Kok bisa sih (fisik) mereka itu cantik banget??'

Dengan tubuh yang tinggi semampai, berkulit putih bersih dan mulus, wajah tanpa noda dan jerawat sedikit pun, body yang bahenol,sexy bak gitar Spanyola..errr I hate why they so damn perfect phisically?!

Tapi begitu tadi aku berkunjung ke kantor mereka dalam rangka sebuah kepentingan yang mendesak, aku menyadari setidaknya mereka punya suatu kelemahan :), sebelum kesana udah minder aja gitu sebelum masuk kantornya, terbayang sudah aku yang pecicilan dengan rambut unyel-unyel,muka kusam dan gaya kaya anak smp masuk ke kantor mereka ucluk-ucluk bawa bilyet giro, berasa kaya office girl yang disuruh sama atasannya.

Dan aku kembali berhadapan dengan si barbie itu, tapi yang bikin aku sedikit geli bahkan dia nulis kuitansi aja ga bisa, padahal dia itu seorang CS lohh..bukannya bermaksud membanggakan diri sendiri atau sombong, tapi pliss dehh ini masa nulis kuitansi aja ga bisa??Mana dia bilang "maaf ya mbak..saya ga pernah nulis kuitansi soalnya"..heloooo ini orang emang ga pernah bayar-bayar apa gitu kek dulu pas kuliah, kan pasti ada dikasi bukti kuitansinya ckck..

Dan sedikit terbukalah mataku, orang cantik ga selamanya ikut mengandalkan otaknya >:D

Tapi aku akui, anda memang cantik, kalo ikutan pemilihan Putr-Putrian aku yakin bakalan lolos deh,seenggaknya sampe babak semi finalis hehehe.

Well...Tuhan memang selalu adil yah,memberikan kelebihan dan kekurangan pada masing-masing ciptaan-Nya. Nobody's Perfect..

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D