19 Mei, 2011 - 0 komentar

Intermezzo

Dear Readers,

Udah masuk ke pertengahan Mei 2011...yang paling aku tunggu akan segera datang apalagi kalau bukan Gaji hahaha..pengen ngerapihin rambut,pengen microdermabrassing,pengen masage-masage-an, pengen mengupdate saldo di bank juga.Ahhh semogaa gajiku naik dunksdunksdunks...masa aku dijadikan kelinci percobaan dan sapi perah terus sih??

Lama-lama aku bosan menceritakan tentang keadaan kantor yang begitu-begitu aja,aku yakin yang baca juga pasti bosan baca keluhanku.

Sebenernya sih ga ada yang mau diceritain secara khusus, cuman lagi iseng aja pengen update postingan,daripada ini blog didiemin jadi sarang laba-laba, dan karena iseng saya mau ngerubah layout blog ini ahh biar ga bosen heheheh...

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D