27 Mei, 2011 - 0 komentar

Numpang Lewat

Dear Readers,

Si pegawai baru ternyata sudah beristri dan baru aja punya anak..ahhh ga jadi deh ngecengin dia,walopun dia masih tetep keliatan cakep sih *lho?* hahahaha..just kidding

Jadi si pegawai baru yang bernama S***m* itu angkatan kuliah 2 tahun dibawahku, tinggal di daerah Tabanan dan yuupp..dia PP Tabanan-Dps setiap hari, sbenernya it's really not my business sihh mau dia bolak balik ato gimana.

Well..dia itu punya tampang kebapakan banget..entah itu disebabkan karena aku udah tau dia seorang Ayah atau emang aura yang terpancar dari wajahnya adalah aura kebapakan?hahaha

Okelaahh..stop bicara soal dia..

Nulis-nulis..maaf agak out of topic tapi ya sudahlah..tutup aja kalo ga mau dibaca..pernah ngerasain trauma ga sih?atau bahkan diantara kalian ada yang memiliki trauma?jadi begini, entah kenapa aku masih aja ngerasa takut atau mungkin ini yang disebut dengan trauma?setiap kali orang itu menawarkan untuk makan siang bersama atau pengen ikut pergi kesana.

Takutnya karena keingetan kejadian yang dulu itu, walaupun mungkin (MUNGKIN) kali ini dia sudah ga bermaksud seperti itu lagi, tapi aku masih ngerasa takut kalo pergi ke suatu tempat berdua sama dia, sebisa mungkin aku mengajak orang ke tiga, kalo ga ada yahh..apesnya aku mungkin..dan mungkin aku harus membiasakan diri lagi untuk membawa makanan dari rumah, supaya punya alasan kalo diajak bareng..heheheh

Sekarang kayanya negatif terus yang ada dipikiran aku, padahal sih mungkin aja itu ga sepenuhnya bener,dan gimana yah cara menghilangkan trauma ini??anybody yg punya pengalaman?

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D