11 Maret, 2011 - 1 komentar

Kenapa Harus Dia Lagi??

Kenapa sih kamu mesti dateng lagi ke kehidupanku? kenapa sih kamu mesti muncul lagi dan menyampaikan ucapan-ucapan bullshitmu yang kamu pikir aku masih mau mempercayainya??
Huhh...

Okee bukannya aku mau mengingat masa lalu lagi, cuman kali ini aku cerita supaya aku ingat, orang ini yg uda berusaha aku kubur dalam-dalam,tapi masih kaya zombie aja bisa bangun dari kubur.

Bermula dari aku minta nomer pin temennya, bukan karena aku pengen deket lagi sama si orang itu, tapi karena aku memang pengen deket sama si temennya itu, putus hubungan sama orang itu bukan berarti putus hubungan juga toh sama temennya ini,apalagi dulu aku juga sering cerita tentang orang itu ke dia.

Dan si temen itu..kita sebut saja si H, bilang kalo si B ini suka nanyain masih sering chatting ga dia sama aku. Terus aku tanya, emang gimana kabarnya dia skrg?gimana istrinya?udah hamil atau belum? dan dijawablah...

H: "si B baik-baik aja, istrinya belom hamil, katanya dia ga ada rasa sama istrinya, jadi kalo malem diajak tidur ya udah tidur aja.."

Ga abis pikir deh aku, kok bisa-bisanya ada orang kaya dia yang munafik banget kaya gitu, bilang ga ada rasa tapi di kenyataannya berbeda, bilang begini tapi kelakuannya begitu. Dan kalopun dia ga ada rasa sama si istrinya itu..yaaa RASAIN aja sendiri, itu kan yang kamu pilih! dan sekarang ga perlu lagi ngomong bulshit-bulshit salam kangen buat aku karena aku ga mau percaya semua omonganmu lagi.

Mungkin iyaa dulu aku terlalu berharap sama kamu, mungkin iyaa dulu aku terlalu cinta sampe-sampe dibutakan oleh semua kebusukanmu, tapi kalo kamu ngomong itu lagi sekarang..hmmm sorry-sorry-sorry-jeekk...Aku bahagia sama pilihanku sekarang, aku punya rasa sama pilihanku sekarang!

Jadi silahkan kita menikmati pilihan kita masing-masing, mau kamu puas atau ga puas dengan pilihan yang udah kamu ambil dulu, emang gue pikirin???loe aja ga pernah mikirin gimana perasaan gue dulu.

Aku gatau apa kamu masih mengikuti tulisan-tulisan di blogku ini atau ga, kalo masihh yahh silakan baca aja postinganku kali ini, dan ini emang ditujukan buat KAMU!!ga perlu repot-repot dateng lagi ke kehidupanku yaa...

1 komentar:

ranii 3/14/2011 8:32 AM

wkwkwk....
kayaknya aku tauuuuu :D
krikk....

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D