23 Maret, 2011 - 0 komentar

Ready or Not?

Dear Readers,

Sepertinya tahun 2011 ini aku malas sekali meng-update blog ini yah??ada apa gerangankah??no idea to tell the story aja sih intinya.

Trus skrg mo chit chat dikit niii heheheheh...ada yang kepengen nikah supaya ga ketuaan hihiihi..okee dari segi material dia emang sudah bisa dibilang cukup, dari emosional sepertinya juga sudah memadai, yang jadi pertanyaan adalah...apakah aku SIAP???

Dia sendiri aja sudah punya rencana dan jadwal-jadwal sepertinya, pulang dari sana beresin yang perlu dibereskan dirumahnya, minta pertimbangan sama para tetua dirumah, dan ya sudahlah let's held the party..

Tapi aku kok malah ngerasa, karirku masih mandeg disini, belum bisa menabung,membeli ini itu untuk diriku sendiri supaya puas, dan skarang dihadapkan pada rencana yang seperti itu. Heeuu rasanya kaya gimana yahhh seneng-seneng takut...

Seneng karena..yaahh wanita mana sih yang ga seneng diajak menuju pelaminan?? takutnya karena aku masih ngerasa childish deh, bisa ga yah nantinya aku menempatkan diri disana??

Yaa..we'll see aja untuk sekarang, mari kita having fun sebisanya...:D

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D