28 Februari, 2011 - 2 komentar

What do I really want the most?

Dear Readers,

Sampai sekarang, aku masih sering bertanya pada diriku sendiri, apa yang sebenarnya aku inginkan dalam kehidupanku?? banyak hal... dan apa yang aku lakukan untuk mendapatkan itu?? tidak ada.. apakah aku puas dengan apa yang aku jalani setiap hari??sama sekali tidak.. jadi apa yang sebenarnya aku cari dalam hidup ini??.................

Aku tidak pernah bisa menjawab itu..

Aku ga punya tujuan hidup, aku cuma punya mimpi..mimpi yang entah aku sendiri bingung darimana aku harus memulai untuk membuatnya menjadi nyata. Aku seperti diombang-ambing oleh air, mengikuti kemana air mengalir, aku jadi seperti menerima saja apa yang aku dapatkan walaupun sebenarnya aku sama sekali ga puas dengan itu semua. Padahal aku pernah denger sebuah kutipan yang bunyinya " hanya ikan yang hidup yang melawan arus air".

Jadi aku ini...cuman ikan mati yang mengikuti kemana air mengalir.

2 komentar:

Anonim 3/01/2011 12:11 AM

Ooo.. Ternyata untuk ini to kalimatnya.. ;)

Mrs.Putyi 3/01/2011 2:20 PM

Iyaa..galau abis dehh...seperempat abad lebih masih belom tau apa tujuan hidup sebenernya..heuuu..

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D