10 Januari, 2011 - 1 komentar

Belajar

Dari seseorang, yang pernah menjadi bagian dalam proses mencari jati diriku di realita kehidupan...

Aku belajar diam
dari banyaknya bicara

Aku belajar sabar
dari sebuah kemarahan

Aku belajar mengalah
dari suatu keegoisan

Aku belajar menangis
dari kebahagiaan

Aku belajar tegar
dari kehilangan

Hidup adalah belajar....

Belajar bersyukur
meski tak cukup

Belajar ikhlas
meski tak rela

Belajar taat
meski berat

Belajar memahami
meski tak sehati

Belajar sabar
meski terbebani

Belajar setia
meski tergoda

Belajar memberi
meski tak seberapa

Belajar mengasihi
meski disakiti

Belajar tenang
meski gelisah

Belajar percaya
meski susah

1 komentar:

QWERTY_LADY 1/12/2011 2:16 PM

like this...

u teach me moree puut... :))

gw copas yaa..

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D