14 Januari, 2011 - 0 komentar

American Risoles aka Dadar Guling :))

Yapp..salah satu resolusi tahun 2011 ini adalah tiap weekend nyobain satu resep baru, daann minggu kemarin aku nyoba bikin american risoles (maaf yahh baru sempet diupload sekarang :p), tapiiihhh american risolesnya lebih mirip dadar guling ketimbang risoles hahahah..tapi gapapa deh namanya juga belajar...kalo sering dipraktekin pasti jadi lancarr..hehehe

Untuk resep, aku ngambil di blognya orang (duhh..lupa siapa namanya maaf yaa..besok-besok kalo nyontek resep lagi bakal aku cantumin yang punya resep :p)

Bakalan lebih praktis kalo aku pake kulit lumpia yang udah jadi, tapi berhubung idealismenya aku lagi tinggi..pengen aja nyoba bikin kulitnya sendiri.hehehe, berhasil kooo..cuman aku kurang tipis aja hehehe, dalam resep isiannya itu smoked beef sama keju, tapi berhubung aku ga sanggup beli smoked beef :p jadi aku ganti pake sosis ayam (biar semuanya pada bisa ikut mencicipi hehehe)

Dan hasilnyaa..banyak yang suka looohhh...tampang mungkin ga begitu menarik, tapi rasanyaa..hmmmm enyaaaaakk..sambelnya bisa pake sambel botol ato cabe rawit ijo, berhubung harga cabe lagi mahal dan aku ga ada sambel botol, akhirnya dicocolin pake mayonesse (biar sekalian amerikanya hahaha) enaakk...tapi kalo kebanyakan tetep aja enek..kebanyakan minyak :p

Tapi untuk seorang newbie seperti aku..it's not bad laahh...

Project selanjutnya,kita bakal bikin puding roti..ditunggu yahh reviewnyaa :p

Gambar-gambar bisa diliat di : photobucket

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D