06 Oktober, 2011 - 0 komentar

it's our anniversary hunny..

Dear Readers,

Hari ini,tanggal setahun yang lalu 6 oktober 2010 secara resmi deh kita memutuskan buat pacaran,buat jalanin aja dulu bakal kaya gimana hubungan ini. Dan ga nyangka deh,akhirnyakita malah akan menuju pelaminan juga.

Bener-bener ga pernah terbersit sedikitpun,kalo aku akan berjodoh sama orang yang satu kampung sama aku.bahkan dulu aku nolak banget kalo misalnya ada yg naksir satu kampung,hehehe akhirnya sekarang menjilat ludah sendiri deh.

Mungkin yah ini yang dimaksud sama Dek Ulik,bangkung ngamah gula..klingkang klingkung akhirnya ke jalan mula.Dalam hitungan 52 hari aku bakalan melepas masa lajang deh,dan belajar menjalani yang namanya hidup berumah tangga.

No more time buat cengenges-cengengesan apalagi males-malesan,belajar gimana caranya membangun rumah tangga yang harmonis.hmmm..bisa ga yah aku??agak sedikit ragu,tapi si pacar supportnya cuma bilang 'makanya belajar' yaelaahh ngga bantu banget deh ya..uda pasti sih ya bakal belajar, tapi kan pasti perlu proses dunk yah..dan aku ngga tau apakah proses itu akan pendek atau panjang.

Sekali lagi mungkin kita berdua bakalan bilang,jalanin aja dulu deh seperti tahun lalu yang siapa sangka bakalan lebih serius kaya gini, untuk yg ini smoga aja kita bisa melewati smua cobaan dan halangan nantinya.Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D