08 Oktober, 2011 - 2 komentar

it's hurting me babe...

Dear Readers,

Tega banget yah..orang yang gw sayang..orang yang rencananya bakalan jadi calon suami aku malah bilang aku cewe ganjen gara-gara satu hal yang bahkan aku sndiri ga sengaja dan ga sadar ngelakuinnya.

Sadar ga sih dia bilang kaya gitu?gara-gara aku salah naroh tangan di meja kasir dia kira aku mau pegang-pegang tangan tu kasir?? Plis dehh mikir kek yahh..aku ga serendah itu kali..tega banget sih dia bilang kalo aku itu cewe ganjen?

Daripada dia sendiri,diam-diam menghanyutkan..bisa aja juga malah dia main dibelakang gue..mana gw tau kalo dia ga pernah cerita tentang dirinya.Dulu aja pernah ke gap sms cewe ngga jelas,emang sih stelah itu belum pernah nemuin kaya gitu lagi,entah dy yang udah rapi nyembunyiinnya ato gw yang udah males ngurus kaya begituan.

Itu hal sepele kalii..cukup dengan kasitau aku juga udah ngerti,lagi pula aku ga sadar gitu pas naro tangan di meja.cuma karna hal itu jadi semarah ini??siapa yang sbenarnya childish n posesif?????

2 komentar:

Anonim 10/16/2011 6:35 AM

Say, I believe what he said has good intention for you, for your own improvement. He didn't mean to hurt you. Even if you feel so, you should tell him straight to his face, not writing it down here. He wouldn't like it. Boys don't really think like us. Hehe... :)

Mrs.Putyi 10/23/2011 12:46 AM

No, i've said straight into his face..tapi dianya tetep aja juga bilang aku kaya gitu..it's suck!!sangat menyebalkan deh..yeahh u right boys dont really think like us but they dont wanna understand us..susah yah kalo udah men from mars and women from venus hahaha...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D