16 April, 2010 - 0 komentar

Kempi Sehari

Tadi..acara kemping sehari di kebun berlangsung lumayan lancar, cuman dari jam 11 (aku nyampe sana, sementara pak bosnya uda nunggu disana dari jam setengah 10 hihihih)sampe sekitaran jam 2-an. Acaranya itu sebenernya buat ngebersihin bunga-bunga seribu yang tumbuh terlalu banyak diseputaran pohon jeruk.

Padahal kan udah dari awal aku bilangin tolong dibersihin,tolong dibersihin,cuman mungkin karena aku merintahnya kurang tegas jadiya dia juga ngenye-ngenye. Aku ituh orangnya emang rada kurang tegas sih, apalagi sama orang yang udah berumur walopun sebenernya aku berhak buat merintah dia, tapi rasanya sungkan gituh. Dan akhirnya sekarang si Pak bos yang turun tangan langsung.

Langsung babat,habis,ngerampok masal rata-rata satu kantor yang berjumlah kurang lebih 18 orang kalo dibagi rata itu bunga birunya dapet kali tiap orang 3 cekuk. Coba kalo dibawa kepasar, itu bisa 20ribuan dibeli hihihi.

Sebenernya sih aku antara kasian dan tuntutan bos sama tukang yang diem disana, tapi yah iya juga sih bener..dia diem disana kita mana tau kalo mereka seandainya jual panenan sekilo dua kilo, kan lumayan hihihi..yasudahlah makanya sebodo teuing lah..uda bos ini yang turun tangan ga bakalan berani macem-macem lah. Apalagi sebentar lagi juga si big boss mau dateng kesana, ga mungkin dunk kalo dari dulu kebunnya segitu-segituuuuu aja ga ada perkembangan, padahal dana yang dikeluarin udah banyak.

Aku juga salah sih,leleeett..abisnya aku ituh ya ga ngerti harus bagaimana-bagaimana,dan ga ada yang diajak sharing sama sekali. Kalo sharing sama mereka-mereka palingan juga cuman bisa ngasi ide "tanya aja sama yang biasa disana biasanya bagusnya en cocoknya nanem apaan" hadeewwhh ga ngasi solusi banget ga sih?? kalo kaya gitu mah udah ditanyain..

Sebenernya sih aku juga ga enak nih, makan gaji buta mulu *apalagi kemaren baru dikasi insentif* hihihihi, yah pokok'e mesti tetep terus semangat,berusaha,berdoa! semua pasti ada jalan keluar...

Chayoooooo'eeee

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D