15 April, 2010 - 2 komentar

Adam dan Hawa itu diciptakan untuk berpasangan

Buat aku,

Status dan pengakuan dari orang lain itu penting,karena bikin aku ngerasa aman di hati.


aku bukan barang dagangan atau pinjaman kredit, tapi aku juga butuh jaminan untuk diriku


aku bukan Tuhan yang sempurna, selalu memberi maaf pada umatnya

aku hanya manusia biasa, yang masih punya perasaan dan keinginan *juga kebutuhan*

dan aku ingin sayang itu, cinta itu, kangen itu, rasa itu cuma satu

satu aja...untuk aku



*note: Adam dan hawa itu diciptakan untuk berpasangan bukan buat threesome,foursome,ato kelanjutannya....jadi kalo mau threesome,foursome or any kind sounds like that and friends, sama sapi aja gihhh....*

2 komentar:

Anonim 4/16/2010 8:23 AM

hahahaha setuju! eh tp kalo ama sapi itu namanya kelainan.. apa gitu namanya. Putri ngeri ih. :p

ranii 4/17/2010 8:28 AM

ya dicari toh yg satu itu ;)

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D