14 November, 2013 - , 0 komentar

We Miss You..

Dear Readers,

Tiba-tiba keingetan..sudah berapa lama aku tidak memimpikanmu?? seingatku beberapa hari yang lalu aku memimpikanmu tapi bukan dalam wujud manusia yang bisa bergerak dan berbicara, tapi dalam wujud foto yang dalam nyata tentu saja foto itu ga pernah ada.

Ceritanya,kita semua lagi kangen kamu, masih inget rumah dinas yang di Jember??disana diruang tv fotomu lagi bersih-bersih, memang cuma kamu yang paling apik, yang paling rajin dan yang paling ga bisa liat kotor, yang paling sering bantu-bantu Ibu. Ada dua foto yang aku ingat..

Kupikir aku bisa melihatmu lagi di mimpi, bicara sama kamu, tau keadaanmu...

Tapi semakin jarang aku memimpikanmu, semakin yakin bahwa tempatmu sudah jauh disana, tempatmu sudah lebih indah dari kita, tempatmu sudah lebih nyaman dari kita. Ga ada lagi yang bisa menandingi tempatmu disana.

Semoga kamu disana selalu melihat dan menjaga kita disini...

#6th month in memoriam#

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D