16 Agustus, 2013 - 0 komentar

Stop Kepo-ing Me please...

Dear Readers,

Banyak tingkah orang yang sering dianggap lain oleh orang yang diajaknya berinteraksi. Bukan maksud untuk menanggapi hanya berusaha untuk menciptakan hubungan yang lebih baik supaya tidak terjadi kesenjangan yang terlalu jauh antara anak buah dan pimpinan, tapi malah dianggapnya merupakan suatu kesempatan untuk lebih dekat.

Iyuhhh..maaf saya akan senang untuk mengobrol dengan anda tetapi tidak setiap hari dan tidak secara intens karena saya tidak pernah memiliki ketertarikan dengan anda.Baik dalam bentuk komunikasi apapun..apalagi BBM sesungguhnya saya adalah orang yang paling malas membalas kalo ada messenger yang masuk apabila orang tersebut tidak dekat dengan saya, hanya mengobrol yang intinya menggali sesuatu,ingin tahu tentang kehidupan saya dan menyimpulkan tentang kehidupan saya dari sudut pandang dia aja tanpa saya minta untuk mengeluarkan pendapatnya.

Sekali...its okay saya anggap itu merupakan sebuah perkenalan untuk memberitahu bahwa ini lohh sebenernya saya, bukan seperti yang kamu pikir dan emang ga akan pernah jadi seperti yang kamu pikir kalo baru sekali saya tanggapi. Bukaann...saya hanya mencoba menjadi pribadi yang menyenangkan untuk orang lain tetapiii...tidak setiap hari saya diganggu oleh pertanyaan-pertanyaan ingin tahu yang menurut saya sama sekali ga penting untuk saya beritahu kepada anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D