25 April, 2013 - 0 komentar

Untuk apa aku dimatanya???

Dear Readers,

Menikah itu merupakan sebuah keputusan besar yang harus dipikirkan masak-masak dan bener-bener dipikirkan dengan baik-baik (halahh..apa bedanya coba?) dan yang paling penting kehidupan setelah menikah itu tidaklah sama dengan kehidupan waktu saat-saat pacaran dulu.
Kalo duou waktu masa-masa pacaran,pasangan kalian itu so sweet banget dengan tiap hari nge-smsin met pagi udah bangun belom?udah makan?makan dulu sana nanti sakit dan blablabla yang menye-menye begitu..waktui sudah menikah 100% tak ada lagi perkataan atopun sms yang seperti itu.

Bahkan mempertanyakan lagi ada dimana pun tidak...heuuu

There's no romantic man in marriage life (for me)

Sebenernya apa sih ya fungsinya jadi istri itu??cuman peneman tidur doang??

Jujur aja..aku benci..aku kesel..aku sebel..pokoknya aku ga suka..setiap keputusan yang dia ambil diputuskan sendiri,setiap kegiatan yang akan dia lakukan dia buat sendiri dan betenya tanpa dibicarakan sama istri sebagai pasangan hidupnya namun dibicarakan sama orang lain.

Kalau orang itu ingin melakukan suatu kegiatan tanpa sepengetahuan orang lain (istrinya) jangankan ngomong yah..sms pun dihapus...segala apa yang tersangkut paut dengan kegiatan yang entah apapun itu akan diperbuatnya dilakukan dibelakangku!!!!

Terus buat apa aku jadi istrinya dia yah??? (tambah mikir tambah garuk-garuk kepala)

Mungkin atau memang aku bukan seorang istri yang baik untuk diajak berunding mengenai suatu masalah (menurut dia) tapi setidaknya dia bilang!! dia ngomong!! argghhh....

kalo mau question-question-an of life ala Mas Dedy ntu..aku yakin dia gatau bagian mana dari aku yang disuka sama dia, dia gatau gimana aku kalo lagi marah,kalo lagi seneng,kalo lagi sedih, dia gatau gimana aku sebenernya. Rrrrrr....

Aku diam bukan berarti aku gatau seutuhnya...
Aku tersenyum bukan berarti hati aku ga terluka...

Aku mencoba terlihat baik-baik saja walopun dalam hati aku sedih..sedih banget...


0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D