14 Agustus, 2012 - 1 komentar

Counting da days

Dear Readers,

Sudah tinggal menghitung hari ini menyambut kedatangan si kakak :D dan aku juga udah mulai cuti 3 bulan yippiiyy....

Perkiraan dokter yang lama sih lahirnya tanggal 16 Agustus ini smestinya, tapi perkiraan dokter yang baru malah mundur jadi tanggal 23 agustus, nahh sekarang aku masih belum juga sakit-sakit perut..

Jadi deg-degan nih,jangan sampe terjadi apa2 sama si kakak didalam sini yahh..smoga aja lahirnya memang menunggu waktu yang pas,supaya semuanya selamat,lancar dan normal.

Begini yah rasanya kalo lagi hamil ditinggal sama suaminya,hmm..pertama sih aku masih santai-santai aja..masi mikir asik-asik aja,ga masalah kalo ditinggal jauh, tapi udah aja kaya begini-begini keadaannya bener-bener deh pengen dia ada disamping aku skarang juga, pengen deh rasanya supaya dia bisa denger,liat n mengetahui yang aku rasakan sekarang.Hhhh....

Kalo itu terus dipikirin bisa-bisa tambah stres si kakak didalem sana,malah ga jadi keluar-keluar dia, makanya sekarang positif thinking aja,berusaha buat si kakak jadi yang terbaik n kuat.Smoga aja aku bisa yah..

Kaki sama tangan udah semakin bengkak aja, tangannya malah berasa kesemutan n mati rasa begitu heuuu ada apa gerangan inikah yah??smoga ga berpengaruh banyak sama janinnya deh.

Haduuww..ga sabaran deh rasanya pengen ngeliat si kakak keluar..ayo kak..sudah banyak yang nungguin nih..si Papa nungguin walopun nantinya cuma bisa liat foto kakak aja sihh..nenek-nenek dan kakeknya kakak juga pada nungguin, tante-tante sama om-om juga uda ga sabar pengen liat kakak.masa kakak masih betah aja sih didalem perut??ga pengen liat mamanya apa yah??hehehe...

Maap ya kakak..tapi nanti mama berusaha deh jadi yang terbaik buat kakak..Luv u my beeboo..

1 komentar:

Anonim 12/01/2012 1:26 AM

Wah...gimana rasanya ya jadi calon ibu ya

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D