09 Maret, 2012 - 0 komentar

Baby Blue Syndrome?

Dear Readers,

Ga ngerti deh sama perasaan aku belakangan ini..apa ini yang dibilang baby blue syndrome yah?? hiks..hiks..pokoknya bawaan itu ngerasa sedih,kecewa,sakit hati sama sikap pasangan ke aku.Ngerasa ga diperhatiin,ga kaya dulu, ngerasa ngga pernah bersikap romantis, ga pernah ngebahagiain aku.

Rasanya kaya sakit hati,makan hati sendiri,ditambah lagi rasa cemburu yang sama sekali ga beralasan.Hiks..rasanya sedih banget sampe suka nangis sendiri.Yang bikin nambah sedih rasanya pasangannya aku juga ga bersikap menenangkan aku tapi malah menghakimi aku, seakan sikapnya aku ini bener-bener menjengkelkan, padahal aku sendiri juga ga suka sama perasaan ini.

Rasanya malah jadi pengen memutar waktu lagi,Huufttt..kalo kata orang dinikmati aja, tapi gimana bisa menikmati kalo perasaannya tiap hari makan hati kaya gini.Rasanya lebih seneng berlama-lama menghabiskan waktu sendiri ketimbang menghabiskan waktu sama pasangan.

Masih nggak ngerti banget deh sama perasaan ini..smoga aja cepet menghilang..

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D